Kata kata Lucu Buat Ketawa

Herliyanto
9:04 AM
Kata-kata lucu memang bisa buat ketawa,apalagi kalau yang isinya gombalpedia. Kadang saya tertawa sendiri ketika menulis kata-kata lucu ini. Semua disini disediakan buat kamu-kamu yang ingin ketawa atau buat orang lain tertawa. Baca dulu,kalau lucu boleh di copas ke akun fb kamu kok..

gombal lucu
kata kata lucu ini di ambil dari berbagai sumber yang ada di internet. Kata-kata lucu ini memang kebanyakan mengandung gombal,so simak saja ya.. ini ada beberapa kata kata lucu di bawah ini

Kata-kata Lucu Menjelang Tahun 2013
Setiap hari aku menantikan kedatanganmu. Setiap hari aku membayangkanmu. Oh..betapa lezatnya melihat dirimu datang sambil berteriak, "Sate..sate..sateeeee"

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

CINTAMU adalah harapan ku.... KSIH SYANG MU adalah dambaan ku... Ksetiaan mu adalah jalan ku... maka tuntunlah aku tuk dapat brada di "HATIMU SLALU" Dalam hati ada rindu, dalam jiwa ada cinta. sampai mati kan ku tunggu, wanita yang berhati mulia...

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga iblis?'

Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu.

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2013'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu

Ku berbaring dikamarku
Menatap indahnya bintang malam
Bersinar terang menerangiku
Lama-lama ku berpikir..
Dimana genteng rumahku ya???

Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleaseee!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Pengendara motor marah : "Kakek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Kakek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak kakek-kakek aja gak kena..!!"

Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya anTV. kok sekarang mereknya jadi SCTV??

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Semoga kata-kata lucu ini bisa bermanfaat dan bikin ketawa
www.dutavsi.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

bloger Indonesia said...

Mantap gan.....yen ane rejekine lancarr he,,he,,,

Post a Comment