Kata Kata Lucu Di Facebook

Herliyanto
3:27 PM
Kata Kata Lucu paling lucu untuk share / update status di facebook. Sebagian besar dari kita pasti suka main facebook / FB,yang merupakan jejaring sosial paling populer saat ini. Terkadang kita bisa melihat update status beberapa teman kita yang ternyata setelah dibaca sangat lucu dan bisa mengocok perut. Ingin tau darimana mereka bisa memunculkan kata-kata lucu? Simak saja Kata Kata Lucu Di Facebook berikut ini.

contoh kata lucu
Thanks God,gue ga pernah malas napas..

Saya ingin masuk dunia paralel sehingga bisa memasuki hatimu tanpa susah payah..

Kalau pening,garuk kepala saja. Kalau bokek? Garuk pantat aja. #kamusgokil

PLN mengumumkan Pemadaman Listrik Bergilir sudah di tiadakan,
diganti dengan PENYALA'AN LISTRIK BERGILIR..

Ketika melihatmu,jantungku berdetak kencang dan hatiku berbisik,"Panadol mana?"

Money is not everything,but money is very penting.

Setinggi-tingginya bangau terbang,akhirnya jadi kecap juga.

Untuk sementara ini bagi teman2 yang ingin menulis di dinding FB gw,
gw mohon maaf.. karna dinding FB gw saat ini sedang di renovasi pakai NoDrop biar gak bochor..bochor..

Ya Tuhan... Berikanlah aku sedikit Rezeki untuk membeli sesuap nasi, dan beli beras,
tidak lupa juga untuk beli Blackberry, dan bisa beli Mobil, dan sisanya untuk bisa bayar apartement, bisa dugem entar malam dan lain-lain.. Amin

Cintaku bertepuk sebelah PANTAT.

Berbohong adalah kebenaran yang pending karena lemot.

Jika dunia Kiamat tahun 2012,maka kenapa ada kalender tahun 2013?

Yah..sekian dulu kata-kata lucu buat update facebook yang bisa saya sajikan disini untuk saat ini. Lain kali akan saya update lagi yang lebih keren,lebih lucu dan lebih ngakak lagi. Semoga bermanfaat.
www.dutavsi.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment